"Pak Ahok, Saya Sudah Coblos Bapak"

josstoday.com

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)jalan kaki ke TPS 054 di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2017).

JOSSTODAY.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta istrinya Veronica Tan dan anak sulungnya Nicholas Sean Purnama, menyalurkan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 054 di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2017).

Kehadiran Ahok pun menarik perhatian warga. Tidak sedikit dari warga yang memenfaatkan momen tersebut untuk foto bersama. Bahkan, ada salah satu warga yang menyatakan bahwa sudah menyoblos pasangan nomor urut 2 tersebut. "Pak Ahok, saya sudah coblos Bapak," celetuh warga kepada Ahok.

Ahok beserta istri dan anaknya, datang ke TPS dengan jalan kaki yang jaraknya sekitar 200 meter dari kediamannya. Setibanya di TPS, mereka langsung mendaftarkan diri. Ahok, Nicholas, dan Veronica, masing-masing mendapat nomor urut 141, 142, dan 143.Mereka menyalurkan hak suara mereka pada 09.45 WIB. Usai memilih, Ahok kemudian mengimbau warga Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya.

Usai Ahok menyoblos dan menyelupkan kelingking di tinta, para petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) pun tak ketinggalan minta berfoto bersama mantan Bupati Belitung Timur itu.(jos)

Pilkada DKI Jakarta 2017 Ahok-Djarot Ahok Nyoblos