TPS Ahok Sediakan Mie Ayam Gratis

josstoday.com

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)jalan kaki ke TPS 054 di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2017).

JOSSTODAY.COM - 500 Porsi mie ayam gratis disediakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara. TPS tersebut tempat Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta keluarga menyalurkan hak pilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2017.

Adapun mie ayam tersebut disediakan kepada siapa saja yang datang ke TPS. "Siapa saja boleh pesan," ungkap penjual mie ayam, Rudi saat di TPS 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2017).

Sehari-sehari, Rudi menjual miea ayam di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Dia lantas diminta oleh warga Pantai Mutiara untuk menyediakan 500 porsi mie ayam saat hari pemungutan suara. "Namanya Bakmi Tenda Biru. Setiap hari, saya berjualan di daerah Pluit," ungkapnya.

Sementara itu, Ahok beserta istri dan anaknya datang ke TPS dengan jalan kaki yang jaraknya sekitar 200 meter dari kediamannya. Setibanya di TPS, mereka langsung mendaftarkan diri. Ahok, Nicholas, dan Veronica, masing-masing mendapat nomor urut 141, 142, dan 143.Mereka menyalurkan hak suara mereka pada 09.45 WIB. Usai memilih, Ahok kemudian mengimbau warga Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya.

Usai Ahok menyoblos dan menyelupkan kelingking di tinta, para petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) pun tak ketinggalan minta berfoto bersama mantan Bupati Belitung Timur itu.(jos)

Pilkada DKI Jakarta 2017 TPS Ahok Mie Ayam Gratis