Persebaya Lunasi Gaji Lima Pemain

josstoday.com

Mantan pemain Persebaya Surabaya Andik Vermansyah (Kanan) saat menerima gaji yang diberikan langsung oleh manajer Persebaya Choesnoel Farid (Kiri) di salah satu restoran di Surabaya, Selasa (21/2/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Persebaya Surabaya kembali melunasi tunggakan gaji lima pemainnya. Adalah Andik Vermansyah, Aris Alfiansyah, Jusmadi, Jefri Prasetyo, dan Fastabiqul Khoirot.

Tak hanya itu, nama Evan Dimas sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang dilunasi gajinya hari ini, namun Evan belum mengambil haknya karena bergabung dengan tim nasional (timnas). “Saya baru tau hari ini kalo Evan sudah gabung timnas. Tapi, katanya nanti akan dikirimkan perwakilan untuk mengambil gajinya,” ungkap manajer Persebaya Choesnoel Farid saat ditemui di salah satu restoran di Surabaya, Selasa (21/2/2017).

Sementara itu salah satu pemain Andik Vermansyah mengaku senang gajinya sudah dilunasi oleh pihak manajemen Persebaya. “Alhamdulillah gaji saya yang tertunggak sudah lima tahun ini, akhirnya terselesaikan juga,” ungkap Andik.

Disisi lain manajemen masih akan melakukan pelunasan kembali secara bertahap kepada pemain dan official tim, dengan syarat bisa menyerahkan slip kontrak pemain ketika bergabung dengan tim. (ais)

Persebaya Surabaya Andik Vermansyah