11 Pemain Persebaya Tanda Tangani Kontrak

josstoday.com

Salah satu pemain Persebaya Surabaya Rendi Irawan (tengah) usai menandatangani kontrak, didampingi oleh direktur tim Chandra Wahyudi (kiri) dan manajer Persebaya Choesnoel Farid (kanan) di Graha Pena, Surabaya, Jumat (24/2/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - 11 pemain Persebaya Surabaya secara resmi menandatangani kontrak yang diberikan pihak manajemen di Graha Pena, Surabaya, Jumat (24/2/2017).

Adalah Dimas Galih, Mat Halil, M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Abu Rizal Rodeg, Ridwan Awaluddin, Misbakhus Solikhin, Sidik Saimima, Oktavianus Fernando, Rendi Irawan, dan Rahmat Affandi.

“Kesebelas pemain ini, berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih. Dimana mereka kita berikan durasi kontrak yang berbeda,” ungkap Direktur tim Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi usai penandatanganan kontrak.

Namun tak hanya 11 pemain yang mendapat kontrak. Tim pelatih Persebaya akan melihat lagi kondisi pemain yang dirasa layak untuk masuk kedalam skuad Bajul Ijo ini. “Jadi akan kita tunggu sampai setelah Piala Dirgantara selesai, toh Liga 2 kabarnya mundur jadi akhir April. Jadi kita masih ada waktu,” katanya. (ais)

Persebaya Surabaya