BB Aurora, Persembahan Khusus BlackBerry untuk Pasar Indonesia

josstoday.com

Wujud dari BlackBerry Aurora.

JOSSTODAY.COM - Tahun lalu, BlackBerry melakukan joint venture bersama PT. Tiphone di Indonesia dengan nama BB Merah Putih. Tak lama kemudian muncul rumor bahwa BB Merah Putih menyiapkan handset khusus untuk wilayah Indonesia. Namun rumor tersebut baru terkuak tak lama ini, ditandai dengan munculnya seri BlackBerry Aurora.

Hal ini diperkuat dengan iklan yang ditampilkan oleh marketplace Elevania dan Lazada. Keduanya menampilkan iklan pre-order dari BlackBerry Aurora. Tak banyak informasi yang bisa didapat dari iklan tersebut. Hanya diketahui bahwa terdapat 3 warna tersedia, yakni Silver, Gold dan Black dengan proses pengiriman dimulai pada 3 Maret mendatang.

Spesifikasinya tidak diketahui pasti. Namun menurut rumor, BlackBerry Aurora membawa spesifkasi menengah, yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 4GB, layar 5,5 inci beresolusi 720p dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dukungan dual SIM pun tersedia. Berdasarkan iklan di Lazada, BlackBerry Aurora dibandrol dengan harga Rp 3.499.000. Anda tertarik? (lif)

blackberry aurora smartphone