Baru Gabung, Rachmat Latief Langsung Teken Kontrak Persebaya Surabaya

josstoday.com

Direktur tim Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi (kiri) saat meneken beberapa perjanjian kontra pemain baru Rachmat Latief (tengah) yang juga didampingi manajer tim Choesnoel Faried (kanan) di Graha Pena, Surabaya, Jumat (17/3/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Baru saja bergabung latihan pagi hari ini (17/3/2017), pemain baru Persebaya Surabaya Rachmat Latief langsung menandatangi kontrak yang diberikan oleh manajemen di Graha Pena, Surabaya.

Berbeda dengan pemain-pemain yang baru didatangkan sebelumnya seperti Bijahil Chalwa dan lainnya harus membuktikan kemampuannya lebih lama lagi. Sedangkan Latief begitu ia kerap disapa, tak membutuhkan waktu lama untuk teken kontrak.

"Kami tidak mengistimewakan dia (Latief), tapi tim pelatih sudah tau track record dia di ISL," ungkap direktur tim Chandra Wahyudi usai memimpin

Sebelum berkostum Persebaya, Latief sempat membela PSM Makassar dan sukses menempati posisi empat Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.

Latief menepis anggapan jika dirinya diistimewakan oleh manajemen Persebaya Surabaya. "Kita semua disini sama, tidak ada yang diistimewakan. Sebenarnya saya sudah lama mau gabung kesini, tapi masih harus selesaikan tugas di Piala Presiden 2017," ungkapnya.

Dirinya berharap kedepan, ia bisa membawa klub yang baru saja kembali terbangun dari tidur panjangnya untuk bisa menjadi juara dan promosi ke Liga 1. (ais)

Persebaya Surabaya Rachmat Latief