Persebaya Buru Striker Baru

josstoday.com

Pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan.

JOSSTODAY.COM - Gelaran kompetisi Liga 2 akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Namun, salah satu kontestan Persebaya Surabaya masih saja kekurangan stok pemain yang layak membela tim berjuluk Bajul Ijo ini. 

Adalah posisi striker yang saat ini sangat dibutuhkan, sebab baru ada dua nama striker yakni Rahmat Afandi dan Irfan Jaya. Namun, kedua pemain tersebut dirasa masih ada kendala, terutama Rahmat Afandi yang hingga saat ini dibekap cedera.

"Tadi malam (9/4/2017), saya dikabari Rahmat kalau sudah membaik. Tapi, dia masih butuh waktu untuk melakukan terapi," ungkap pelatih Persebaya Iwan Setiawan saat ditemui, Senin (10//4/2017).

Untuk menutupi kekurangan yang ada saat ini, dirinya terus melakukan komunikasi dengan manajemen agar bisa segera mendatangkan striker baru yang memiliki pengalaman.

Sebelumnya, Persebaya mendatangkan satu striker milik Persegres Gresik United Abdul Rahman yang cukup baik ketika beruji coba melawan Persebaya. Setelah didatangkan, Iwan mengaku tidak begitu puas dengan penampilannya. "Ada beberapa yang kurang cocok dengan Persebaya. Dia masih belum sesuai standart kita," ungkapnya. 

Hingga saat ini muncul kabar kembali Iwan ingin mendatangkan striker Madura United Rishadi Fauzi. Namun, belum ada kata sepakat dari kedua manajemen. (ais)

Liga 2 Persebaya Surabaya Iwan Setiawan