Dimas Galih Terancam Tak Tampil Lawan Martapura FC

josstoday.com

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan (kanan, berdiri) saat memimpin latihan di Lapangan Brigif, Sidoarjo, Selasa (25/4/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Kiper utama Persebaya Dimas Galih terancam tidak dapat dimainkan pada pertandingan pekan kedua Liga 2 melawan Martapura FC, Minggu (30/4/2017).

Hal tersebut disebabkan mantan kiper Persegres Gresik United masih terbaring lemas di salah satu Rumah Sakit di kawasan Surabaya, akibat penyakit Typhus yang ia derita sejak sebelum pertandingan pertama melawan Madiun Putra FC dimulai.

Karena sudah positif terkena penyakit Thypus dokter tim Persebaya Dr. Rachmat Arisatoto mengatakan, jika Dimas masih harus mendapatkan waktu pemulihan yang cukup lama. 

"Dimas masih harus istirahat 1-2 minggu lagi, karena orang kena thypus ini tidak boleh capek. Tapi nanti kita tunggu keputusan pelatih dan manajemen apakah akan dibawa atau tidak," katanya saat ditemui di Lapangan Brigif, Sidoarjo, Selasa (25/4/2017).

Sementara itu, pelatih Persebaya Iwan Setiawan mengatakan dirinya sedang mempersiapkan kiper cadangan Miswar yang siap untuk ditampilkan, sembari menunggu hasil dari dokter yang menangani Dimas di RS.

"Saya masih belum dapat kabar lagi dari dokter yang menangani dia (Dimas). Tapi, siapapun yang terpilih harus siap nantinya," katanya. (ais)
 

Persebaya Surabaya Iwan Setiawan Dimas Galih