Persebaya Datangkan 2 Striker Baru

josstoday.com

Dari kir: Manajer Madura United Haruna Soemitro, pemain pinjaman dari Madura United Rishadi Fauzi, presiden klub Persebaya Azrul Ananda, pemain pinjaman dari Semen Padang Mardiono, direktur tim Persebaya Chandra Wahyudi, dan manajer Persebaya Choesnoel Faried, berfoto bersama usai memperkenalkan pemain baru di Graha Pena, Surabaya, Senin (1/5/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Menutup bursa transfer pemain putaran pertama Liga 2, Persebaya Surabaya mendaftarkan dua pemain baru berposisi striker. Adalah Rishadi Fauzi yang dipinjamkan oleh Madura United dan Mardiono dipinjam dari Semen Padang FC.

Kedua pemain ini didatangkan untuk menambah daya gedor lini serang Persebaya yang hingga pertandingan Liga 2 berjalan masih melempem. Di mana saat ini, Persebaya masih hanya mengandalkan satu pemain saja di lini depan yakni Irfan Jaya. Sedangkan dua striker lainnya Rahmat Afandi  dan Yogi Novrian masih cedera.

"Meskipun liga sudah dimulai, tapi perjalanan kita masih panjang nanti juga ada libur puasa. Saya harap dua pemain ini bisa menutupi kebutuhan tim yang sangat urgent," kata presiden klub Persebaya Azrul Ananda saat menyaksikan penandatangan kontrak di Graha Pena, Surabaya, Senin (1/5/2017).

Sementara itu, manajer tim Madura United Haruna Soemitro yang mendampingi Rishadi Fauzi mengatakan jika timnya sudah kelebihan kuota pemain, karena ada regulasi yang wajib dipenuhi timnya.

"Kita terlalu dzolim jika menyimpan pemain kita, dan saya harap masuknya Rishadi di Persebaya bisa memberikan dampak positif dan prestasi terbaik," ujarnya. (ais)

Persebaya Surabaya Azrul Ananda Rishadi Fauzi Mardiono