Ahmad Rosidin dan Lulut Kistono Ganti Iwan Setiawan

josstoday.com

Asisten pelatih Persebaya Surabaya Lulut Kistono (kiri) dan Ahmad Rosidin (kanan) saat memimpin latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Selasa (2/5/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Duet  asisten pelatih Persebaya Surabaya Ahmad Rosidin dan Lulut Kistono didapuk sebagai caretaker sementara hingga satu pertandingan kedepan. Keduanya dipercaya menggantikan pelatih kepala Iwan Setiawan, yang saat ini mendapat hukuman larangan mendampingi tim hingga satu pertandingan kedepan plus denda Rp 100 juta.

Pada latihan perdana yang dilaksanakan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (2/5/2017),  usai libur pasca pertandingan melawan Martapura FC, Minggu (30/4/2017), Iwan memang sudah tak nampak dalam latihan.

Meskipun tanpa Iwan, Ahmad dan Lulut tetap menjalankan program latihan sesuai dengan program yang telah disusun oleh pelatih kepala yang penuh kontroversi ini. "Kami hanya dipercaya melaksanakan program coach Iwan," ungkap Ahmad saat ditemui usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (2/5/2017).

Tak hanya itu, tidak adanya Iwan dipinggir lapangan tidak menganggu suasana latihan dengan biasanya, di mana para pemain tetap latihan dengan wajah yang ceria.

"Anak-anak terlihat tetap semangat dan serius menjalani latihan hari ini, dan bisa melahap menu latihan hari ini," kata Ahmad (ais)

Persebaya Surabaya Iwan Setiawan Ahmad Rosidin Lulut Kistono