Dua Striker Baru Tutup Kelemahan Persebaya

josstoday.com

Penyerang baru Persebaya Rishadi Fauzi (kanan) bersama dua striker lain Rendi Irwan (kiri) dan Irfan Jaya (tengah) usai melakukan latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Senin (8/5/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Hadirnya dua striker baru Rishadi Fauzi dan Mardiono yang dipinjam dari dua klub asal Liga 1, memberikan optimisme kepada tim untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.

Hal itu terlihat dalam laga uji coba ketika melawan PS Kota Pahlawan yang berkesudahan dengan skor 5-0 untuk Persebaya. Dalam pertandingan yang digelar tertutup untuk suporter itu, Rishadi sukses mencetak satu gol. Sedangkan empat gol lainnya dicetak oleh Rendy Irwan dan Irfan Jaya, yang masing-masing mencetak dua gol.

Asisten pelatih Persebaya Ahmad Rosidin mengatakan, jika permainan yang ditampilkan oleh penyerang-penyerang Persebaya sudah berjalan baik dan sesuai dengan apa yang sudah diberikan saat latihan.

“Sedikit banyak terbantu oleh hadirnya Fauzi dan Mardiono, sehingga bisa mencetak banyak peluang dan menjadi gol,” ungkapnya saat ditemui usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Senin (8/5/2017).

Hal itu sekaligus menjadi motivasi sendiri bagi para pemain tim berjuluk Green Force untuk bisa memenangkan pertandingan, ketika menghadapi Persepam Madura Utama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (11/5/2017). (ais)

 

Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi Mardiono