Persebaya Tak Remehkan Persepam

josstoday.com

Asisten pelatih Persebaya Surabaya Lulut Kistono (tengah, bertopi) saat memberikan pengarahan disela latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Senin (8/5/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Meski menjadi unggulan dalam lanjutan Liga 2, Persebaya Surabaya tidak ingin meremehkan kekuatan Persepam Madura Utama. Di mana kedua tim nantinya akan bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (11/5/2017).

Persepam saat ini masih menempati posisi lima klasmen sementara grup 5 dengan torehan satu kemenangan, satu seri, dan satu kali kalah. Sedangkan tuan rumah saat ini masih berada di posisi delapan.

Selain itu, materi pemain Persepam memiliki materi pemain yang cukup bagus dibawah asuhan Rudy Keltjes. 
 
Asisten pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin mengatakan, jika timnya saat ini termotivasi untuk bisa meraih poin penuh dihadapan pendukungnya nanti.  "Anak-anak semangat berlatih, dan termotivasi untuk menang," ujarnya. 

Sementara itu, salah satu pemain Persebaya Rendi Irwan mengaku sedikit banyak mengetahui kekuatan lawannya besok. Karena, pada ISC B 2016 lalu Rendi yang berkostum Persik satu gruo dengan Persepam. 

"Mereka punya cara bermain yang bagus, pemainnya juga gak terlalu banyak perubahan. Jadi, semuanya harus kita waspadai," akuinya. (ais)

Liga 2 Persebaya Surabaya Persepam Madura Utama