Persepam: Kita Akan Buat Persebaya Frustasi

josstoday.com

Pelatih Persepam Madura Utama Rudy William Keltjes saat memeberikan keterangan pers pre-match melawan Persebaya Surabaya di Graha Pena, Surabaya, Rabu (10/5/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Persepam Madura Utama bertekad untuk membuat frustasi lawannya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (11/5/2017).

"Kita akan buat Persebaya frustasi," tegas pelatih Persepam Rudy William Keltjes saat memberi keterangan pers pre-match di Graha Pena, Surabaya, Rabu (10/5/2017).

Namun, tak mudah bagi Persepam untuk bisa mengalahkan Persebaya di kandang. Sebab, selain karena faktor Bonek yang kembali akan datang,  Persebaya juga memiliki waktu recovery yang panjang dampak penundaan pertandingan melawan PSBI Blitar.

Apalagi, Persepam hanya memiliki waktu tiga hari untuk recovery dan latihan pasca pertandingan melawan Madiun Putra, Minggu (7/5/2017). "Waktu jeda kemarin kita gunakan untuk recovery dan persiapan hingga pagi tadi. Intinya, Persepam sudah siap meskipun Persebaya lebih bugar," ungkapnya.

Meskipun akan sulit memenangkan pertandingan, Rudy optimis timnya tidak akan mengalami kekalahan dengan persiapan yang matang.

Sementara itu, asisten pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin, mengatakan jika timnya sudah siap untuk tempur berkat persiapan panjang karena pembatalan satu pertandingan. (ais)

Liga 2 Persepam Madura Utama Persebaya Surabaya Rudy William Keltjes