Bupati Trenggalek Tepis Isu Dampingi La Nyalla Jadi Gubernur

josstoday.com

Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak, saat ditemui di Halaman Kantor Gubernur Jawa Timur, Jl. Pahlawan No.111, Surabaya, Selasa (4/7/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak, menepis wacana jika dirinya akan mendampingi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti dalam Pilgub 2018 nanti.

Bupati yang kerap disapa Emil ini mengaku, jika hingga saat ini belum ada komunikasi yang menyangkut Pilgub. Dalam acara halal bihalal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, Emil telah ditunggu oleh La Nyalla yang ingin melakukan komunikasi.

"Kebetulah Pak La Nyalla ada di sini. Ya cuma say hello saja, belum ada pembicaraan apa-apa," katanya.

Bahkan disela-sela wawancara, beberapa tim sukses La Nyalla memanggil Emil untuk bisa menemui mantan Ketua Umum PSSI itu. Karena, menunggu terlalu lama La Nyalla meninggalkan tempat. Namun, Djamal Aziz kembali mengajak Emil untuk masuk kedalam mobil untuk bertemu dengan La Nyalla.

Saat di tengah perjanan menuju kedalam mobil sedan berwarna hitam, Emil mengatakan jika saat ini masih terfikirkan untuk memajukan Trenggalek.

"Segala hal itu saya gak boleh jawab gak mungkin, karena itu sesuatu yang mendahului apapu. Tapi, hari ini saya belum ada pikiran itu. Keinginan saya hanya Trenggalek hari ini," ungkap suami artis Arumi Bachsin itu. (ais)

Pilgub Jatim 2018 La Nyalla Mattalitti Bupati Trenggalek Emil Dardak