Bhayangkara FC Tak Ingin Remehkan Persegres

josstoday.com

Pelatih BFC, Simon McMenemy (tengah) saat memberikan arahan kepada para pemainnya.

JOSSTODAY.COM - Bhayangkara FC tak ingin menganggap remeh Persegres Gresik United, ketika berhadapan langsung dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (26/8/2017).

Meskipun saat ini Persegres sedang terpuruk karena beberapa kali dan ada beberapa kasus yang terjadi di internal tim. Tapi, itu dianggap menjadi motivasi pemain untuk memenangkan pertandingan.

"Saya tidak peduli dengan keadaan mereka sekarang. Sekarang saya harus menyiapkan agar kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Pelatih BFC, Simon McMenemy, Rabu (23/8/2017).

Untuk itu, para pemain diminta agar fokus kepada pertandingan. Serta, tidak menganggap remeh lawan seperti yang terjadi ketika menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (20/8/2017) lalu.

Saat itu, pelatih yang kerap disapa Simon itu menganggap bahwa timnya bisa menang lebih dari hasil akhir 2-1. "Saya rasa kita bisa menang 4-1. Tapi, begitulah pemain karena sudah merasa menang mereka terlalu santai. Dan ini tidak boleh terjadi lagi ketika lawan Persegres," pungkasnya. (ais)

Goj-jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Persegres