BFC Ingin Bombardir Gawang Persegres

josstoday.com

Pelatih BFC, Simon McMenemy (tengah) saat memberikan instruksi kepada pemainnya di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Kamis (24/8/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Bhayangkara FC bertekad untuk membombardir gawang Persegres ketika menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (26/8/2017).

Pelatih BFC, Simon McMenemy, meminta agar timnya bisa bermain serius dan bisa mencetak gol banyak untuk mengamankan posisi papan atas.

"Setiap peluang harus menjadi gol," tegas pelatih berkebangsaan Skotlandia saat ditemui di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Kamis (24/8/2017).

Untuk itu, ia telah menyiapkan beberapa opsi strategi yang akan dipasang ketika bertandang nanti. Kehadiran Ilija Spasojevic pun menjadi satu gambaran keseriusan BFC untuk memenangkan setiap pertandingan.

BFC saat ini juga dalam kondisi yang cukup baik dengan hasil kemenangan pertandingan melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Serta tak ada satupun pemain yang mengalami cedera.

"Saya rasa tim cukup baik dengan beberapa hasil positif dibeberapa pertandingan. Tapi, saya ingi mereka untuk fokus memenangkan pertandingan," ucapnya.

Berbeda dengan Persegres. Klub asal Kota Pudak Gresik itu saat ini tengah terpuruk karena beberapa insiden yang terjadi di internal tim. Bahkan, ada banyak pemain yang memilih untuk meninggalkan tim. (ais)

Goj-jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Persegres