Owner Borneo FC Malu Terhadap Iwan Setiawan

josstoday.com

Iwan Setiawan

JOSSTODAY.COM – Pemilik klub Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, ungkapkan rasa malu terhadap pelatih kepala tim saat ini Iwan Setiawan yang mengeluarkan statement yang negatif bagi Timnas U-19, Senin (4/9/2017) lalu.

“Mengenai berita yang beredar tentang statemen dr coach Iwan, sy minta maaf..ini memang memalukan! Tapi kita tidak akan diam,” ungkap Nabil.

Pada saat itu, secara gamblang kepada media Iwan sapaan akrab Iwan Setiawan berharap agar Timnas U-19 yang bertanding di Piala AFF U-18 di Myanmar kalah melawan Myanmar pada pertandingan pertama dan tidak keluar menjadi juara.

Hal itu, sontak menuai banyak kecaman dari banyak pihak. Termasuk Nabil yang mengeluarkan ancaman untuk memecat Iwan dari kursi pelatih.

“Kita tidak akan diam. Karena, kita punya kesepakatan dalam kontrak yang mana jika coach Iwan tidak bisa menjaga nama baik klub,” jelasnya.

Hal tersebut, menurut owner yang kerap disapa Nabil itu tidak sepantasnya dilakukan oleh pelatih yang juga merupakan bagian dari Indonesia. Nabil, meminta agar Iwan untuk fokus kepada timnya ketimbang menjelekkan tim lain. (ais)

Pusamania Borneo FC Nabil Husein Iwan Setiawan Timnas U-19