Lawan Mitra Kukar, BFC Ingin Amankan Langkah Juara

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Bertandang ke markas Mitra Kukar, Jumat (3/11/2017) mendatang, Bhayangkara FC mengusung misi memenangkan pertandingan untuk mengamankan langkahnya merebut tropi juara Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

"Pertandingan nanti akan  menjadi pertaruhan langkah kita ke depannya,” ucap Pelatih BFC, Simon McMenemy, saat dihubungi melalui Media Officer BFC Eko Yudiono, Rabu (1/11/2017).

Peluang juara bagi BFC ini pun cukup terbuka dibanding tim lain. Sebab, BFC memiliki tiga laga sisa, sedangkan dua tim lain Bali United dan PSM Makassar yang memiliki poin sama hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Selain itu, pada pertandingan besok BFC diuntungkan dengan kondisi Mitra Kukar yang kian menurun dengan beberapa kekalahan cukup telak.

Meskipun begitu, Simon tetap tak ingin jumawa. Ia pun telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak, sekaligus persiapan untuk sisa pertandingan yang cukup berat. Sebab, setelah berhadapan dengan Mitra Kukar, BFC akan bertandang ke markas Madura United dan ditutup dengan pertandingan melawan Persija Jakarta. (ais)

Go-Jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Mitra Kukar