72 Tahun, PT Garam Siap Wujudkan Swasembada Garam

josstoday.com

Dirut PT Garam (persero), Budi Sasongko (tengah), saat diwawancarai usai acara di The Square Ballroom ICBC Centre, Jl. Basuki Rahmat 16-18, Surabaya, Kamis (2/10/2017). (josstoday.com/Irfan Abdillah)

JOSSTODAY.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 PT Garam (Persero) menggelar syukuran bersama seluruh stakeholdernya dengan tema "Berkarya Bersama Raih Prestasi Terbaik" di The Square Ballroom ICBC Centre, Jl. Basuki Rahmat 16-18, Surabaya, Kamis (2/10/2017).

Dalam acara tersebut hadir pula Viva Yoga Mauladi selaku Wakil Ketua Komisi IV DPR RI serta Komisaris Cholili Ilyas, dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Garam, Budi Sasongko, juga menampilkan atraksi menari bersama beberapa kepala desa Bipolo, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur yang turut hadir. Serta dilakukan pula penyerahan santunan kepada anak yatim yang merupakan bentuk peduli dan syukur atas apa yang sudah di capai PT Garam selama ini.

"Keberhasilan dan prestasi PT Garam saar ini adalah berkat kontribusi seluruh stakeholder, mulai dari petani garam, para karyawan, supplier, distrbutor, dan pemerintah," ujar Budi Sasongko saat memberi sambutan.

Ia pun berkomitmen, setelah ini PT Garam dibawah pimpinannya akan mewujudkan Indonesia swasembada garam.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Viva Yoga, berharap agar Indonesia yang dikelilingi oleh laut yang luas dapat dimanfaatkan. "Laut yang luas adalah anugerah bagi bangsa Indonesia, mari kita manfaatkan dengan baik," harapnya. (ais)
 

PT Garam HUT 72 Swasembada Garam