Hadapi Bhayangkara FC, Mitra Kukar Usung Misi Balas Dendam

josstoday.com

Pemain Mitra Kukar saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United.

JOSSTODAY.COM - Mitra Kukar mengusung misi balas dendam ketika menghadapi lawannya Bhayangkara FC (BFC) dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Jumat (3/11/2017). Di mana, pada pertandingan di putaran pertama Mitra Kukar menyerah 1-4 atas BFC

"Saya minta kepada seluruh pemain Mitra Kukar menampilkan permainan terbaiknya guna meraih hasil yang baik. Kami berharap mampu meraih angka penuh saat bertanding kontra Bhayangkara FC," kata Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, dalam konferensi pers, Kamis (2/11/2017).

Tentu bukan hal mudah bagi Mitra Kukar untuk mengalahkan tim kandidat juara itu. Sebab, BFC sedang dalam tren positif setelah berhasil memangkan pertandingan ketika menghadapi Persela.

Berbeda dengan BFC, Mitra Kukar harus mengalami penurunan permainan setelah mengalami dua kekalahan cukup telak atas Persib Bandung dan Borneo FC.

Meskipun begitu, pelatih yang kerap disapa Yudi itu mengatakan jika sudah mengetahui siapa-siapa pemain kunci dan skema permainan BFC.

"Kami sudah pernah lihat mereka bermain. Memang mereka kuat, karena di belakang ada (Otavio) Dutra, Putu Gede. Terus di tengah ada (Lee) Yoo Joon, Evan Dimas, dan di depannya ada Spaso (Ilija Spasojevic) dan Guy Junior. Meski begitu, kami takkan menyerah,” katanya.

Di sisi lain, Pelatih BFC, Simon McMenemy, mengatakan jika timnya tidak akan menyerah untuk dapat memenangkan pertandingan sekaligus mengamankan langkah menuju gelar juara.

"Melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar selalu menjadi pertandingan sulit. Meskipun musim ini Mitra Kukar tampil kurang maksimal, namun Mitra Kukar adalah tim yang kuat. Semoga para pemain Bhayangkara FC mampu tampil penuh konsentrasi dan kami harus optimis mendapatkan 3 poin agar memberi jarak kepada Bali United dan PSM Makassar," ujarnya. (ais)
 

Goj-jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Mitra Kukar