Perkuat Pasar PT Astra Layani Digital Mobile

josstoday.com

Pelayanan digital mobile PT Astra

JOSSTODAY.COM -  PT Astra merubah pelayanan kepada para custumer dari pelayanan konvensional menjadi digital. Perubahan dari era konvensional menjadi digital mobile tidak terlepas dari peran PT Astra untuk memberikan pelayan asuransi terbaik kepada para custumernya melalui aplikasi Garda Oto. Surabaya, 23 November 2017.


Kepala Cabang PT Astra Yulianto mengatakan aplikasi Garda Oto sudah ada 2015 pertengahan. "Kita tambah fungsinya agar custumer lebih tertarik untuk lebih efesien. Karena kalau konfensional menghabiskan waktu juga harus menganterin penawaran, membuat penawaran" tutur dia. 

Perubahan kecanggihan teknologi mendorong PT Astra untuk menargetkan sistem menggunakan basis teknologi. Dalam sistem pembayaranpun selebihnya sudah tidak menggunakan penyetoran tunai.

"Dulu pembayaran tunai dicabang , dengan anjuran pemerintah maka berganti ke pembayaran secara card. Tapi juga masih difungsikan. Sekarang sudah menggunakan tenaga mesin tidak secara manual lagi" tutur Yulianto.

"Para custumer dengan mudah dapat mengansuransikan mobil di Auto car. Karena seluruh merk mobil yang ada di Indonesia sudah terdaftar dalam Auto Car Garda Oto" Tutur kepala cabang PT Astra ini.

Pt Astra membuktikan bahwa program asuransinya tidak hanya prodk PT Astra namun seluruh produk Mobil yang ada di Indonesia. (tus)

PT Astra pelayanan PT astra mobile