Incar Gelar Juara, PSMS Siap Kalahkan Persebaya

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Setelah memastikan diri lolos ke Liga 1 2018, PSMS Medan ingin menutup Liga 2 dengan title juara. Dalam laga final, tim besutan Djajang Nurdjaman akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (28/11/2017).

"Sebetulnya target kami sudah tercapai yakni masuk liga satu. Tapi, kami sudah ada di final maka kami akan all out dengan kemampuan yang kami punya," ujar Djajang.

Namun, bukan hal mudah untuk mewujudkan misi tersebut malam nanti. Sebab, sang lawan lebih dijagokan untuk menjadi juara Liga 2, serta Persebaya juga memiliki pemain yang memiliki kemampuan individu yang akan menyulitkan pemain PSMS.

Selain itu, pada pertandingan terakhir PSMS harus bermain lebih lama hingga tambahan babak. "Kami ke babak semifinal dengan perjuangan sengit melawan PSIS hinggan tambahan babak, beda dengan Persebaya yang menang mudah. Artinya dari sisi kesiapan dan kebugaran Persebaya lebih baik dan unggul recovery," katanya.

Senada dengan Djajang, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengaku jika timnya akan menyempurnakan perjalanannya di Liga 2 untuk keluar sebagai juara.

Karena itu, ia meminta agar para pemainnya daoar fokus dan bermain sesuai ciri khas. "Selama pertandingan selalu bikin stress, karena itu saya berharap anak-anak selalu fokus sampai pertandingan selesai," ucapnya. 

Meskipun lebih diunggulkan menjadi juara, namun pelatih berkebangsaan Argentina itu enggan jumawa karena PSMS memiliki permainan yang bagus. (ais)


Liga 2 PSMS Medan Persebaya Surabaya