Sambut Persebaya, Puluhan Ribu Bonek Hijaukan Jl. Ahmad Yani

josstoday.com

Para pemai Persebaya Surabaya disambut puluhan ribu Bonek di Jl. Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (29/11/2017).

JOSSTODAY.COM - Puluhan ribu Bonek Mania tumpah ruah memadati jalanan sepanjang Jl. Ahmad Yani dari depan Rumah Sakit Bhayangkari hingga Graha Pena, Surabaya, Rabu (29/11/2017). Hal itu dilakukan untuk menyambut tim Persebaya Surabaya yang kembali pulang membawa gelar juara Liga 2 2017.

Sejak pukul 09.00 WIB, Bonek Mania secara beriringan menuju Bandara Juanda untuk menjemput langsung. Ada pula, beberapa gerumbulan Bonek yang menunggu di beberapa titik temu, seperti di Bundaran Aloha, Bundaran Waru, dan Bundaran Dolog.

Namun, para Bonek yang menunggu di beberapa titik harus menunggu lama. Sebab, seluruh tim baru tiba sekitar pukul 11.30 WIB, serta karena antusiasme yang besar membuat laju mobil lambat dan terjadi kemacetan.

Meskipun butuh waktu lama, namun konvoi berjalan lancar dan ramai. Flare dan bom asap pun menghiasi perayaan tersebut. 

Tak peduli tua atau muda, semua tumpah ruah menjadi satu dengan kompak sambil menyanyikan beberapa yel-yel yang diikuti oleh tim.

Melihat antusiasme yang begitu besar, Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengucapkan terima kasih atas perjuangan Bonek untuk mendukung timnya. 

"Saya berterima kasih kepada semua Bonek, yang menemani Persebaya dari awal Liga 2 sampai saat ini," ungkapnya.

Karena itu, ia pun berharap dukungan ini tak luntur untuk bisa menjuarai Liga 1 musim depan. (ais)

Persebaya Surabaya Bonek Mania