Megawati Minta Gus Ipul-Puti Kerja Keras Selama Kampanye

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri meminta Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno untuk terus bekerja keras selama masa kampanye Pilgub Jatim 2018.

Selain itu, pasangan Gusti (Gus Ipul-Puti) juga diminta untuk terus melakukan konsolidasi dengan seluruh parpol pendukung. “Sudah siap, bismillah," jawab Gus Ipul saat ditanya Megawati, dalam pertemuan tertutup di ruang VIP Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Sabtu (28/4/2018).

“Kerja keras, semua kesempatan dengan waktu yang ada harus dimanfaatkan. Konsolidasi dengan parpol pendukung juga harus terus ditingkatkan," kata Gus Ipul menirukan pesan Megawati.

Tentang parpol koalisi, Gus Ipul dan Puti Guntur memastikan seluruh mesin partai politik sudah berjalan dan kerja keras.

"PKB, PDIP, Gerindra dan PKS sudah kerja keras. Tiada henti. Para relawan juga telah bergerak. Mudah mudahan hasilnya semakin baik," katanya.

Dalam pertemuan tertutup yang juga dihadiri Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno. (ais)

Pilgub Jatim 2018 PDI Perjuangan Megawati Gus Ipul Puti