Jelang Debat, Gus Ipul Minta Doa Pada Anak Yatim

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyempatkan untuk menyambangi panti asuhan sesaat sebelum mengikuti debat kedua pemilihan gubernur Jawa Timur, Selasa (8/5).

Kali ini, Gus Ipul, mengunjungi panti asuhan Pondok Darul Aitam, Thoriqul Jannah yang ada di jalan Krajan, Benowo 01, Surabaya.

Di panti asuhan ini, Gus Ipul langsung menyalami satu persatu anak yatim piatu serta berdoa bersama.

"Kita doakan bersama agar Gus Ipul menjadi pemimpin yang istikhomah dan dimudahkan segala jalan dan hajatnya," ujar Muhammad Siroj, pengasuh panti.

Sementara itu, Gus Ipul mengaku menghormati anak yatim merupakan upaya untuk menjalankan perintah Nabi. "Kita saling mendoakan dan doa anak yatim itu yang utama. Orang tua saya juga selalu mengajarkan agar menghormati anak yatim," ujar Gus Ipul.

Sementara itu menanggapi debat kedua kali ini, Gus Ipul mengaku telah menyiapkan beberapa program yang akan disampaikan.

Program-program ini merupakan hasil dari pengalaman dan diskusi dengan berbagai pihak termasuk diskusi dengan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno dan para akademisi. (is/pr)

Gus ipul cagub jawa timur