Pelatihan Aplikasi Pantau Relawan Sebagai Amunisi Kemenangan Patria

josstoday.com

Relawan berfoto bersama usai pelatihan aplikasi

JOSSTODAY.COM -  Genderang pertempuran calon legislatif dari berbagai macam partai sudah dimulai dari bermacam-macam lini, guna meraih perhatian dari konstituen. Salah satunya dilakukan oleh Caleg DPR-RI Hj. Patria Mutiara Nusa dari Partai Berkarya, mewakili dari Daerah Pemilihan Jatim 1 wilayah Surabaya dan Sidoarjo, nomor urut 3.

Hari ini (8/12) Tim Sukses Patria mengumpulkan sejumlah Relawan dari Surabaya dan Sidoarjo, untuk mengadakan Pelatihan Aplikasi Pantau Relawan, bertempat di salah satu hotel diwilayah Juanda Sidoarjo. Lebih dari limapuluh relawan berkumpul sejak pagi memenuhi lokasi acara, menyimak dengan serius langkah demi langkah pengaplikasian program relawan yang sudah dapat diunduh di laman PlayStore untuk Smartphone Android maupun IOS.

“Kami sengaja mengumpulkan relawan hari ini, untuk lebih memantapkan pergerakan relawan kami yang akan berusaha semaksimal mungkin meraih sebanyak-banyaknya suara disetiap TPS. Dan kami yakin dengan Teknologi IT yang ada di Aplikasi Pantau Relawan ini, akan mendulang suara yang cukup signifikan bagi Hj. Patria nomor urut tiga” Ujar Andi Rudi selaku Ketua  Tim Pemenangan Patria.

“Program kami yang pertama adalah mengenalkan Hj. Patria Mutiara Nusa kepada masyarakat dengan pendekatan emosional. Kedua adalah program sinergi dengan calon legislatif DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota. Sedangkan kedua program tersebut kami konektifitaskan dengan sebuah Program Aplikasi yang hari ini kami kenalkan kepada para Relawan” ungkap Andi kepada JOSSTODAY.COM

Salah satu peserta yang hadir mengungkapkan “Aplikasi Pantau Pemilih ini sangat mempermudah kerja kami sebagai relawan di lapangan. Dengan adanya aplikasi ini, maka para Relawan dengan mudah mengenalkan ibu Hj. Patria kepada masyarakat konstituen. Menginstallnya di PlayStore pun cukup mudah, cukup ketik Patria Berkarya di kolom pencarian. Maupun yang tersedia di website dengan laman www.pantaurelawan.com”. (PrA)

Patria Berkarya Pileg2019 Aplikasi IT