Oppo Rilis Varian Warna Baru Perangkat F9

josstoday.com

Oppo F9 varian warna

JOSSTODAY.COM - Vendor smartphone asal Tiongkok, Oppo, merilis varian warna baru Jade Green untuk salah satu perangkat terlarisnya di segmen menengah, Oppo F9. Perangkat ini akan dikemas dalam kotak khusus yang dijual dengan cara flash sale pada 26 – 31 Desember 2018 melalui Shopee.

Di dalam box khusus ini, selain perangkat Oppo F9, pengguna juga memperoleh alat kecantikan jade roller dan voucher belanja dari Shopee. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 4.299.000.

“Perangkat berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok, di mana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya,” ujar Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, Kamis (27/12).

Oppo F9 Jade Green ini hadir membawa warna gradasi putih – hijau dengan frame berwarna emas. Spesifikasi Oppo F9 Jade Greenmasih sama dengan pendahulunya. Dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan microSD.

Nilai jual utama perangkat ini terletak pada pengisian daya cepat VOOC Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat ini dalam waktu satu jam. Untuk yang melakukan pemesanan, Oppo menjanjikan perangkat ini mulai mulai dikirimkan ke konsumen pada 2 Januari 2019 mendatang.

oppo