Anggun Kembali Raih Penghargaan Internasional di Ajang Asian Television Awards 2020

josstoday.com

Anggun C Sasmi tersenyum gembira seusai menerima penghargaan internasional di ajang Asian Television Awards 2020.

JOSSTODAY.COM - Penyanyi Indonesia, Anggun C Sasmi kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat dunia. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu baru saja mendapatkan penghargaan  di ajang Asian Television Awards  ke-24  untuk kategori 'Outstanding Contribution to Asian Television Performing Arts'.

Penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi wanita kelahiran Indonesia itu, lantaran dalam kariernya, Anggun dipuji karena perannya sebagai juri di program 'Asia's Got Talent' yang disiarkan di 19 negara di Asia itu.

"Saya merasa amat sangat tersanjung dengan penghargaan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program 'Asia’s Got Talent' dan 'The Masked Singer' Perancis. Dan saya tidak sabar untuk memulai lagi," ungkap Anggun dalam keterangan pers ausai mendapatkan penghargaan bergengsi itu baru-baru ini.

Ditambahkan Anggun, prestasi yang diraihnya ini diharapkan akan mampu memotivasi para pekerja entertaiment muda dari Asia untuk bisa berprestasi di kancah internasional. Lantaran dengan kemajuan teknologi yang ada, segala hambatan dan rintangan untuk terus maju kini kian terkikis.

"Ini pastinya akan bisa jadi motivasi buat anak-anak muda di Indonesia dan juga Asia untuk bisa berkancah di dunia internasional yang lebih luas. Dengan penghargaan ini, saya mengajak para talent-talent dari Asia untuk berani mendobrak hambatan yang ada dan melihat lebih jauh. karena ini sudah zaman kita," tandasnya.

Anggun sendiri menjadi wanita dan pekerja entertainer pertama dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan di ajang penghargaan Asian Television Awards yang sudah 24 kali berlangsung ini. Ajang yang malam puncaknya diselenggarakan di Manila, Filipina belum lama ini memang jadi ajang yang spesial buat artis-artis kelahiran Indonesia untuk terus berkarya di dunia internasional.

Seusai menerima penghargaan bersejarah ini, Anggun kembali memperlihatkan penampilan yang memukau dan mempesona dengan membawakan sebuah lagu klasik Italia 'Caruso' dalam duet virtual dengan almarhum Luciano Pavarotti yang legendaris.

Penampilan Anggun  yang tampil live itu mencuri perhatian lantaran ini diilakukan setelah dirinya mendapatkan penghargaan TV Asia/ Anggun juga dikabarkan akan memulai syuting dalam pertunjukan akting pertama untuk sebuah film televisi Eropa. Sekali lagi Anggun menunjukkan bahwa tidak ada penghalang bagi orang Asia untuk bersinar di luar negeri. (fa/b1)

Television Awards 2020 Penyanyi Indonesia Anggun C Sasmi