PSG Berusaha Memperpanjang Kontrak Neymar dan Mbappe

josstoday.com

Trio pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria. (Foto: UEFA)

JOSSTODAY.COM - Direktur Olahraga klub Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo menyatakan, pihaknya tengah dalam pembicaraan untuk membuat kontrak baru dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Diketahui, kontrak Neymar dan Mbappe akan berakhir pada 2022. Sedangkan Di Maria pada 2021.

Para pendukung PSG sebelumnya telah mendesak manajemen klub untuk mempertahankan para pemain pemain terbaik mereka, yakni Neymar dan Mbappe.

“Kami telah memulai negosiasi dengan Neymar, Mbappe dan Di Maria untuk memperpanjang kontrak mereka,” demikian penjelasan Leonardo seperti dikutip jurnalis sepakbola RMC, Fabrizio Romano, Selasa (10/11/2020) waktu setempat.

“Namun perlu diingat, PSG kehilangan sejumlah pemasukan di tahun ini. Kami dalam situasi yang rumit, dan tidak mudah. Namun kami tetap melakukan pembicaraan langsung dengan Mbappe dan Neymar”.

Selain ketiga pemain tersebut, ada pemain pinjaman dari Everton Moise Kean yang tengah bersinar penampilannya di PSG. Ia telah mencetak lima gol dalam tujuh kali penampilannya.

Namun menurut Leonardo, pemain Italia berusia 20 tahun itu tak memiliki opsi untuk dibeli PSG, dalam kontrak perjanjiannya.

“Sayangnya, kami tak memiliki opsi untuk mendapatkan Moise Kean. Ia benar-benar hanya berstatus pemain pinjaman. Kean adalah striker hebat saat ini dan di masa depan. Namun perjanjian peminjaman pemain di Inggris memang sedikit berbeda. Klub Everton tak memasukan opsi untuk membeli dalam perjanjian peminjamannya”. (gus/b1)

 

 

Liga Perancis PSG Neymar