Liga Inggris, Leicester Atasi West Brom

josstoday.com

Jamie Vardy

JOSSTODAY.COM - Klub Leicester City meraih kemenangan 3-0 atas West Brom pada pertandingan Liga Inggris di Stadion King Power, Kamis (22/4/2021) malam waktu setempat.

Jamie Vardy membuka keunggulan the Foxes setelah mendapat umpan matang Timothy Castagne di menit ke-23. Ini menjadi gol pertama Vardy yang mandul dalam 12 pertandingan sebelumnya.

Tiga menit kemudian, tuan rumah kembali unggul melalui gol Jonny Evans yang dikreasi Youri Tielemans. Ini merupakan gol pertama Evans untuk Leicester dalam dua musim.

Gol ketiga Leicester masih tercipta di babak pertama, Kelechi Iheancho membobol gawang West Brom meneruskan operan bola Vardy yang menusuk masuk ke dalam kotak di menit ke-36.

Hasil ini membuat Leicester bertahan di posisi tiga klasemen dengan perolehan 59 poin, unggul empat poin dari posisi empat Chelsea.

Kekalahan membuat West Brom masuk zona degradasi, dengan menempati posisi 19 meraih 24 poin. West Brom tertinggal sembilan poin untuk bisa mencapai posisi aman, yang saat ini dikuasai Burnley di posisi 17 dengan 33 poin. (fa/b1)

Liga Inggris Leicester City Premier League