Juara Piala Prancis, PSG Langsung Fokus ke Ligue 1

josstoday.com

Selebrasi pemain PSG usai memastikan gelar juara Piala Prancis. (Foto: @PSG_English)

JOSSTODAY.COM - Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengangkat trofi Piala Prancis usai mengalahkan AS Monaco 2-0 dalam partai final di Stade de France, Saint-Dennis, Kamis (20/5/2021) pagi WIB. Bintang dari kemenangan ini adalah Kylian Mbappe yang mencetak satu assist untuk gol Mauro Icardi dan satu gol yang dicetaknya.

“Menang final selalu menjadi hal terpenting di klub seperti Paris Saint-Germain. Saya sangat senang untuk para penggemar, untuk para pemain dan untuk semua staf di klub menambahkan trofi lain selalu penting. Itu cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan hari Minggu," ujar Mbappe.

Usai sukses ini, PSG langsung mengarahkan perhatian ke Ligue 1 yang akan memasuki pertandingan terakhir sekaligus penentu gelar. PSG kini hanya terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Lille. Sepertinya PSG hanya menanti keajaiban saja untuk bisa meraih gelar juara Ligue 1.

Selain wajib menang atas Brest, PSG berharap Lille gagal meraih poin penuh ketika menghadapi Angers. Harapan itupula yang disampaikan Mbappe.

"Tentu saja kami harus profesional dan memenangkan pertandingan melawan Brest dan menunggu dan melihat apakah Lille tidak mengalahkan Angers. Kami harus percaya bahwa itu mungkin. Tentu saja itu akan sulit karena Lille adalah seorang tim yang sangat bagus tetapi kami perlu percaya bahwa kami dapat melakukan pekerjaan kami dan kemudian menunggu hasil yang dapat memberi kami gelar," ujar Mbappe.

? CAMPEONES, CAMPEONES, OLE, OLE, OLE! pic.twitter.com/Y4SpDKLy8Q

— Paris Saint-Germain (@PSG_English) May 19, 2021

 

Piala Perancis PSG Juara Piala Perancis Paris Saint-German