Setelah Messi, PSG Siap Angkut Ronaldo

josstoday.com

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Juventus)

JOSSTODAY.COM - Bisa mendatangkan salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi ternyata tak lantas membuat Paris Saint-Germain (PSG) puas. Kabarnya, raksasa Prancis ini juga menyiapkan rencana untuk menggaet rival Messi, Cristiano Ronaldo di musim panas mendatang.

PSG berambisi dua pemain terbaik dunia itu di Parc des Princes.

Menurut AS, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sekarang berencana untuk mengontrak Ronaldo, yang bisa menjadi pengganti langsung Kylian Mbappe di Paris.

Kontrak Mbappe dengan tim Mauricio Pochettino akan berakhir Juni mendatang, dan Real Madrid dikatakan berada di depan antrian untuk pemain internasional Prancis.

Sementara itu Ronaldo saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Juventus. Mantan pemain muda Sporting Lisbon, MU dan Real Madrid itu berpotensi tersedia dengan status bebas transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen pemain berusia 36 tahun Jorge Mendes telah berdiskusi dengan PSG mengenai kontrak dua tahun di klub.

Ronaldo sangat terkait dengan kepindahan dari Juventus awal musim panas ini tetapi sekarang tampaknya akan menghabiskan satu musim lagi di Turin sebelum mencari padang rumput baru. (ba/b1)

Cristiano Ronaldo Lionel Messi PSG