Perry Warjiyo Kembali Terpilih Jadi Ketum ISEI

josstoday.com

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo dalam pembukaan Rakornas Pengendalian Inflasi 2021, Rabu, 25 Agustus 2021.

JOSSTODAY.COM - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2021-2024. Penetapan ini merupakan hasil Kongres XXI ISEI di Makassar yang digelar pada 31 Agustus hingga 1 September 2021.

“Proses pemilihan dan penetapan Ketua Umum ISEI berjalan demokratis dan sesuai tata kelola AD/ART. Hasilnya menyepakati saya Perry Warjiyo untuk meneruskan amanat ini untuk periode 2021 – 2024,” kata Perry Warjiyo dalam konferensi pers secara daring, Rabu (1/9/2021).

Perry menyampaikan, dalam waktu 30 hari kalender, rencananya akan dirumuskan pengurus pusat ISEI dengan keterwakilan dari akademisi, bisnis, dan pemerintahan untuk bersama-sama memajukan ISEI bagi kemajuan Indonesia.

Dalam kepemimpinannya ini, Perry menengaskan dirinya dan seluruh penguus ISEI akan tetap berpegang pada visi, misi dan strategi yang sudah disepakati pada 2018 ketika dirinya terpilih sebagai Ketua Umum ISEI

Pery berharap ISEI semakin bisa memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan ekonomi melalui rumusan kebiajkan, riset dan kualitas akademis maupun pengembangan profesionalisme melalui tiga strategi utama, yaitu penguatan peran ISEI dalam perumusan kebijakan, penguatan peran aktif ISEI untuk meningkatkan kualitas akademis, maupun penguatan kerja sama ISEI yang didukung penguatan organisasi serta sumber daya baik di pusat maupun daerah. (is/b1)

 

 

ISEI Perry Wirjiyo