Warga Pujasera Kampung Reog Belajar Melek Digital, Wakil Bupati Hadir Mengapresiasi

josstoday.com

Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdiyarita didampingi Babee mengunjungi stan UMKM

JOSSTODAY.COM - Terciptanya wirausaha sukses turut didorong oleh aktivitas komunitas yang berkegiatan aktif membantu anggotanya untuk melakukan peningkatan kualitas produk dan kualitas diri. Melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama-sama, maka niscaya diperoleh hasil yang lebih optimal. Kata kunci Kolaborasi itulah yang selalu digelorakan oleh sosok pegiat UMKM di Ponorogo bernama Zaenal Abidin yang kerap dipanggil Babee.

Rabu 8 Desember 2021, bertempat di Wisata Kuliner Pujasera Kampung Reog Ponorogo, Babee berinisiatif mengumpulkan anggota komunitas UMKM Naik Kelas Kabupaten Ponorogo. untuk mendapatkan pemahaman dan praktek digital marketing , melalui kegiatan Photo dan Video Produk.

poster acara

Babe yang juga koordinator KAJI Indonesia sekaligus Ketua Komunitas UMKM Naik Kelas Kadin Ponorogo, lantas mengundang sekitar 50 peserta untuk hadir mendengarkan pemaparan langsung dari koko Yonathan Surabaya, praktisi fotografi. Dalam kegiatan yang diagendakan rutin dalam rangka membuat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah Ponorogo menjadi melek digital itu, peserta sangat antusias langsung melakukan praktek pada produk yang dibawa masing-masing.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dengan hadirnya Kepala Bidang Koperasi Dinkop Kabupaten Ponorogo, Eni. Dan turut hadir pula Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdiyarita.

"Kami turut mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan positif ini sebagai bentuk semakin menggeliatnya usaha-usaha pelaku UMKM di Ponorogo untuk terus bergerak dan bersinergi dalam pemasaran digital. Harapannya semakin banyak pelaku UMKM yang melek digital. Saya sangat bangga dengan diadakan dan diinisiasinya kegiatan ini oleh Babee di Pujasera Kampung Reog ini" ujar Lisdiyarita.

"Seluruh peserta yang hadir mewakili dari KAJI Indonesia di Ponorogo, ICSB Ponorogo, PMKM Prima Ponorogo, serta Komunitas UNK Kadin Ponorogo, semua bergerak bersama untuk membangkitkan semangat pemasaran digital yang wajib harus dijalani oleh seluruh pelaku UMKM di tanah air. Semoga kami bisa melakukan aktivitas ini bersama-sama kembali dilain waktu" kata Zaenal Abidin ***

 

Pujasera Reog Ponorogo UNK Ponorogo KAJI Indonesia ICSB Digital Marketing Babee