Rolls Royce Ubah Desain Lambang Spirit of Ecstasy

josstoday.com

Desain terbaru dari Spirit Of Ecstasy yang akan digunakan di model Spectre all-electric.

JOSSTODAY.COM - Produsen otomotif Inggris, Rolls Royce, mengubah desain lambangnya Spirit of Ecstasy dengan penampilan baru yang bakal hadir di mobil listrik Roll Royce Spectre.

Kepala eksekutif Rolls-Royce, Torsten Müller-Ötvös, dalam sebuah pernyataannya dikutip Selasa (8/2/2022), mengungkapkan, Spirit of Ecstasy adalah maskot otomotif paling terkenal dan diinginkan di dunia.

"Lebih dari sekadar simbol, dia adalah perwujudan merek kami, dan sumber inspirasi dan kebanggaan yang konstan bagi merek dan kliennya. Seperti merek kami, dia selalu mengikuti perkembangan zaman sambil tetap setia pada sifat dan karakternya," kata Torsten Müller-Ötvös.

"Dalam bentuk barunya dia lebih ramping dan anggun dari sebelumnya, lambang sempurna untuk Rolls-Royce paling aerodinamis yang pernah dibuat, dan untuk menghiasi haluan masa depan listrik kami yang berani," tambah Torsten Müller-Ötvös.

Dalam kesempatan ini, Rolls Royce telah mengubah Spirit of Ecstasy tepat 111 tahun setelah lambang berbentuk patung kecil itu pertama kali didaftarkan sebagai kekayaan intelektual Rolls-Royce pada 1911.

Lencana yang diperbarui telah dirancang dengan bentuk lebih rendah dan lebih dinamis serta lebih baik seperti gambar asli lambang tersebut, yang dibuat oleh Charles Skyes pada awal abad ke-20.

Pembaruan yang ada pada Spirit of Ecstasy terlihat dari tingginya yang kini hanya 82,73 mm dan sayapnya telah dibentuk ulang untuk membuatnya sedikit lebih aerodinamis dan realistis.

Rolls Royce Spirit of Ecstasy Mobil Mewah Rolls Royce Ubah Lambang