Penawaran Spesial Ramadhan DoubleTree by Hilton Surabaya

josstoday.com

Penawaran Spesial Ramadhan DoubleTree by Hilton Surabaya

Surabaya, JOSSTODAY.COM – Buka Puasa, ugkapan satu ini yang paling ditunggu umat Islam seluruh dunia saat bulan ramadhan. Dalam momen ramadhan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mempererat keakraban, silaturahmi, dan  berbagi melalui buka puasa bersama (bukber) di luar rumah.

Menyambut dan ikut memeriahkan Ramadhan tahun ini Double Tree by Hilton Surabaya salah satu hotel bintang 5 di Kota Surabaya tidak mau ketinggalan momen ramadhan yang penuh berkah ini. Mulai beragam promo menarik hingga dekorasi tema ramadhan menghiasai area lobby dan restoran Double Tree by Hilton Surabaya.

Ramadan kali ini, Double Tree by Hilton Surabaya mengusung tema Morocco dengan nuansa biru dan keemasan yang sangat megah. Nuansa Ramadan Double Tree by Hilton Surabaya semakin terasa saat memasuki pintu utama hotel hingga area restoran untuk buka puasa di lantai 1.

“Ini adalah tahun ke 3 (tiga) kami menyajikan berbagai promo Ramadan. Kami telah menyiapkan beragam promo spesial mulai dari prasmanan buka puasa, hamper hingga paket menginap. Yang paling spesial di tahun ini kami melakukan kolaborasi dengan beberapa hotel Hilton lainnya. Harapannya dengan kolaborasi ini, bisa menjadi pengalaman spesial yang tak terlupakan oleh para tamu", Kata General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya Shane Ingram pada Senin (27/03.2023).

Ramadan tahun ini, ada yang berbeda dan spesial di DoubleTree by Hilton Surabaya. Beberapa hotel yang tergabung dalam Hilton Group menggelar kolaborasi memeriahkan Ramadan tahun ini dengan menyajikan konsep sajian spesial Rupa Rasa - Hilton Chef Collaboration.

Rupa Rasa - Hilton Chef Collaboration, menghadirkan total 4 Chef perwakilan hotel. Masing-masing dari DoubleTree Surabaya, DoubleTree Jakarta, Hilton Bandung dan Conrad Bali. Selama bulan Ramadan, keempat Chef tersebut akan berkeliling secara bergantian ke empat hotel untuk menyajikan makanan khas dari daerah masing-masing. Dan setiap minggunya tamu yang berkunjung akan diajak untuk merasakan cita rasa makanan yang disajikan oleh Chef dari 4 kota.

Rupa Rasa - Hilton Chef Collaboration menyajikan menu makanan berbuka puasa khas Jawa Timur, Betawi, Sunda dan Bali. Di minggu pertama dan terakhir, DoubleTree Surabaya sendiri mengangkat makanan khas Jawa Timur yaitu rujak cingur, lontong kikil, bubur madura dan rawon. Berlanjut di minggu kedua makanan khas Sunda yaitu kupat tahu, mie kocok, empal gentong dan es goboyod kelapa muda. Di minggu ketiga makanan khas Betawi yaitu soto betawi, kerak telor, nasi ulam, gabus pucung dan yang terakhir di minggu keempat makanan khas Bali yaitu bebek betutu, lawar bebek, tipat cantok dan gurita suna cekuh.

Untuk menikmati buka puasa Double Tree by Hilton Surabaya dalam konsep sajian spesial Rupa Rasa - Hilton Chef Collaboration pengunjung atau tamu cukup mrogo kocek  IDR 350,000net/orang di Makan Kitchen lantai 1.

Dan spesialnya, para tamu yang berbuka puasa di DoubleTree Surabaya diberikan pilihan tempat untuk berbuka puasa. Pengunjung atau tamu yang berbuka puasa dapat menkmatinya di Makan Kitchen lantai 1 atau di 360 Degree Function Room yang terletak di lantai tertinggi hotel, lantai 23.

Di 360 Degree Function Room, berbuka puasa disana akan terasa lebih bermakna dan menyenangkan, terlebih berkumpul bersama keluarga maupun teman. Di 360 Degree Function Room, pengunjungatau tamu bisa menikmati pemandangan 360 kota Surabaya dengan lantai yang berputar dari puncak DoubleTree Surabaya.

Prasmanan buka puasa dengan pengalaman unik di 360 Degree Function Room, dapat dinikmati hanya dengan Rp 450,000net/orang. Buka puasa dengan beragam menu khas Middle East dan makanan internasional lainnya. Lengkap mulai dari takjil, makanan utama hingga pencuci mulut dan banyak pilihan live stall.

Prasmanan buka puasa akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadan. Tersedia diskon spesial untuk pemegang kartu bank BCA & Mandiri dan juga potongan diskon sampai dengan 25% untuk yang telah terdaftar sebagai Hilton Honors.

DoubleTree by Hilton Surabaya juga menyiapkan 3 paket hampers yang bisa dipilih. Mulai dari harga Rp 350,000net sudah mendapatkan 2 kue kering yaitu nastar dan DoubleTree Signature Cookie yang dikemas dalam tas rotan unik.

Tersedia pilihan lain dengan harga Rp 450,000net yang terdiri dari 3 jenis kue keting yaitu Nastar, Kastengel dan juga DoubleTree Signature Cookie. Untuk kemasan, tersedia pula 2 pilihan yaitu tas kain unik aksen bunga dengan pegangan tangan kayu atau hard box yang elegan berwarna hijau dengan bahan kulit.  Hampers yang disediakan oleh hotel bintang 5 (lima) ini sudah bisa dipesan sampai tanggal 20 April 2023. Harga yang tertera sudah termasuk ongkos kirim untuk pemesanan area kota Surabaya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selama bulan Ramadan, hotel bintang 5 (lima) yang terletak di Jalan Tunjungan kota Surabaya ini juga menyiapkan paket menginap dengan harga spesial. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,375,000++/kamar/malam sudah termasuk sahur atau sarapan dan juga buka puasa di Makan Kitchen untuk 2 orang. Para tamu juga bisa memilih untuk berbuka puasa di 360 Degree Function Room dengan biaya tambahan sebesar Rp 100,000net/orang. Paket tersebut sudah bisa dipesan untuk periode menginap mulai dari tanggal 23 Maret sampai dengan 20 April 2023. (mluq)

#Double tree by Hilton Surabaya #ramadhan 2023