josstoday.com

Polri Cermati Laporan Antasari

Polri masih mempelajari dan mencermati laporan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, terkait dengan persangkaan palsu.

josstoday.com

KPK Periksa Ketua Mahkamah Konstitusi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat sebagai saksi dalam penyidikan kasus suap kepada hakim Mahkamah Konstitusi

josstoday.com

Demokrat Polisikan Antasari

Partai Demokrat resmi melaporkan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

josstoday.com

Antasari Buat Laporan Persangkaan Palsu

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi membuat laporan di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

josstoday.com

Antasari Siap Mati Besok

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar siap menanggung semua risiko, atas pernyataan yang disampaikan kepada media pada hari ini, Selasa (14/2/2017).

josstoday.com

Dahlan Beber Pengadaan Mobil Listrik

Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan melalui anggota tim kuasa hukumnya, Agus Dwi Warsono, membeber pengadaan 16 mobil listrik di Kementerian BUMN pada 2013.

josstoday.com

SBY Dituding Jadi Inisiator Kriminalisasi

"Inisiator kriminalisasi terhadap saya itu SBY," kata Antasari saat di Kantor Badan Reserke Kriminal (Bareskrim), Jakarta, Selasa (14/2/2017).

josstoday.com

Antasari Azhar Datangi Bareskrim Polri, ada apa lagi?

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menyambangi Kantor Bareskrim Mabes Polri di Jakarta pada Selasa siang.

josstoday.com

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Dua Hakim Konstitusi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan dua hakim konstitusi I Dewa Gede Palguna dan Manahan MP Sitompul dalam penyidikan kasus dugaan suap kepada hakim MK terkait dengan uji materi UU Nomor 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehat

josstoday.com

Pengacara Ahok Mempermasalahkan Ahli yang Diajukan JPU

Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempermasalahkan Muhammad Amin Suma, ahli Agama Islam yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam lanjutan sidang Ahok karena memiliki konflik kepentingan.