Kader Golkar Diminta Turun Hari Libur

josstoday.com

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

JOSSTODAY.COM - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto optimistis partainya mampu mewujudkan kemenangan hingga 60% dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017. Untuk itu, Novanto mengintruksikan seluruh kader Golkar agar terlibat dalam kegiatan kampanye.

"Selaku ketua umum, saya instruksikan kepada DPP Partai Golkar dan anggota Fraksi Golkar, DPR, DPRD, turun ke lapangan pada hari libur. Yaitu Jumat, Sabtu, Minggu," tegas Novanto usai rapat pleno terkait pemenangan Pilkada Serentak 2017 di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Novanto berharap agar Pilkada Serentak 2017 dapat terselenggara dengan lancar. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan agar tercipta suasana kondusif selama tahapan pilkada berlangsung. 

"Saya mengharapkan penyelenggara pilkada serta semua peserta pilkada dan masyarakat pada umumnya, kita bisa membuat situasi yang kondusif bagi pelaksaan pilkada. Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung adanya Pilkada. Pilkada untuk partai Golkar serta pengusung dari partai partai lain," ucap Ketua DPR RI itu.(jos)

Pilkada Serentak 2017 Partai Golkar Setya Novanto