Sekarang Smartwatch Bisa untuk Bermain Game!

josstoday.com

Gameband memiliki tampilan seperti smartwatch lainnya.

JOSSTODAY.COM - Secara fungsi, Jam pintar atau smartwatch masih terbatas untuk menampilkan informasi. Seiring berjalannya waktu, fungsinya pun semakin bertambah, salah satunya adalah untuk bermain game.

Ya, sebuah perusahaan bernama Gameband mengembangkan sebuah smartwatch yang secara khusus ditujukan bagi seseorang yang gemar bermain game. Smartwatch yang memiliki nama Gameband ini (sama seperti perusahaan penciptanya) ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Layarnya berukuran 1,6 inci berpanel AMOLED dengan resolusi 320x320 piksel.

Smarwatch ini nantinya dijual dalam 2 versi, dengan tiap versinya membawa paket game yang berbeda. Untuk versi pertama terasa spesial karena Gamewatch bekerjasama dengan Atari, yang merupakan pengembang game terkemuka di tahun 1980-an. Versi Atari ini nantinya akan membawa judul-judul game terkenal seperti Pong, Asteroids dan Crystal Castles. Sedangkan untuk versi kedua membawa game indie berjudul Terraria.

Jika sudah bosan dengan game yang ada, Anda dapat mengunduh game lainnya untuk dimainkan. Gameband sendiri dibekali dengan slot penyimpanan microSD yang mendukung kapasitas hingga 256GB.

Selain bermain game, fungsi lain standar smartwatch seperti menampilkan notifikasi dari aplikasi yang telah tersinkronisasi ke smartphone pastinya dapat dilakukan. Belum diketahui kapan smartwatch ini tersedia. (lif)

smartwatch game atari android qualcomm