Waze & Spotify Bekerjasama untuk Membuat Perjalanan Semakin Menyenangkan

josstoday.com

Contoh tampilan Waze, terdapat tombol untuk mengakses fitur Spotify.

JOSSTODAY.COM - Waze dan Spotify baru saja melakukan kerja sama. Nantinya Anda dapat menikmati fitur Spotify di Waze dan sebaliknya.

Berikut penjelasannya, ketika menggunakan Waze Anda dapat memindahkan lagu yang sedang didengarkan di Spotify, berikut melihat informasi lagu selanjutnya yang akan diputar. Bahkan jika ingin, lagu dapat langsung diputar saat Anda menjalankan Waze.

Kemudian jika sedang menggunakan Spotify, Anda bisa langsung mulai bernavigasi dari aplikasi streaming lagu tersebut. Terdapat opsi untuk berpindah antar kedua aplikasi dengan satu ketukan di layar, yang hanya dapat dilakukan ketika mobil sedang berhenti. Alasannya jelas, memastikan Anda tidak mencari-cari lagu ketika sedang mengemudi.

Sebagai informasi, Waze merupakan aplikasi navigasi populer, dan Spotify menjadi populer dengan fitur streaming lagu berlangganannya. Kerja sama keduanya jelas menguntungkan bagi Anda yang menggunakan kedua aplikasi tersebut. Namun untuk menikmati buah kerja sama ini, para pengguna Android baru dapat menggunakannya dalam beberapa minggu ke depan. (lif)

aplikasi android waze spotify