Jordan Kilganon Ramaikan Final LA Campus League

josstoday.com

Bintang tamu LA Campus League Jordan Kilganon (tiga dari kanan) saat mengikuti sesi foto usai konferensi pers di Hotel Alana, Surabaya, Jumat (19/5/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Jordan Kilganon bintang dunk asal Kanada akan meramaikan final LA Campus League 2017 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (20/5/2017).  Kehadirannya juga sekaligus meramaikan ajang yang kembali hadir setelah vakum sejak tahun 2014.

Pihak penyelenggara grand final Campus League, Anthony Gunawan, mengaku kedatangan Jordan akan mampu meramaikan acara dengan aksi-aksi dunknya.

"Jordan kami pilih sebagai bintang karena kami melihat prestasinya yang luar biasa. Dua tahun berturut-turut dia tampil di NBA All-Star. Jordan adalah dunker yang selalu menciptakan gaya khas. Berbagai gaya dia ciptakan dan selalu ada yang baru," ungkapnya. 

Selain Jordan, final kali ini juga akan diramaikan dengan pertandingan eksebisi dari pemain-pemain basket nasional. Adalah Arif Hidayat, Vinton Nolland Surawi, Andrie Ekayana, Kelly Purwanto, Reiner Hutasoit, Rizal Falconi, Andi Poedjakesuma dan Katon Adjie Baskoro. 

Sementara itu, pada babak final besok akan mempertemukan Universitas Surabaya (UBAYA) vs Universitas Airlangga (UNAIR) di sektor putri, dan UBAYA vs Universitas Atma Jaya Yogyakarta di sektor putra. (ais)

La Campus League Jordan Kilganon