Turnamen Jakajaya Ajang Persiapan BFC Jelang Liga 1

josstoday.com

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memberikan pengarahan kepada anak asuhnya dalam latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (6/3/2018). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Bhayangkara FC akan maksimalkan turnamen Jakajaya Friendly Games 2018 sebagai langkah persiapan terakhir sebelum mengikuti seluruh pertandingan di Liga 1 2018.

Karena itu, pada ajang ini juga pelatih BFC, Simon McMenemy tidak memasang target juara. "Target kita hanya mematangkan persiapan tim di sini. Tidak ada target juara. Saya tidak perduli dengan Piala Presiden, dan turnamen lainnya karena yang penting adalah kemenangan dan juara di liga," ujarnya saat ditemui usai liputan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Selasa (6/3/2018).

Menurut pelatih yang akrab disapa Simon itu, hingga saat ini menjelang pembukaan Liga 1 penampilan timnya semakin baik dan kompak. Tak hanya itu, kondisi fisik setiap individu semakin mantap setelah tes fisik yang dilaksanakan, Senin (5/3/2018).

Namun, ia melihat ada beberapa catatan khusus yang menjadi PR besarnya setelah kalah dalam beberapa laga uji coba. Untuk itu, turnamen ini menjadi satu batu loncatan penting.

Hanya saja, saat disinggung terkait apakah akan melakukan pertandingan uji coba selama berada di Surabaya dua bulan kedepan. Simon mengaku masih belum tau.

"Saya belum tau. Kita akan sesuaikan dengan jadwal Liga," pungkasnya. (ais)

Bhayangkara FC BFC Turnamen Jakajaya