Bupati Ipong Berkomitmen Memajukan Pendidikan di Ponorogo

josstoday.com

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo Dra.Tutut Erliana, MPd dan tim MEP Training, seusai diskusi bertema dunia pendidikan di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Selasa, (18/7/2018). (Foto: Rully Anwar)

JOSSTODAY.COM - Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni memiliki keinginan mulia, memajukan dunia pendidikan di Ponorogo.

"Dan saya paham harus dimulai dari sumber daya Manusia atau SDM guru dan para pendidik. Karena kemajuan pendidikan harus dimulai dari situ yang akan berefek langsung kemajuan siswanya, " tegas Drs.Ipong Rabu (18/7) di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Karena itu, saya akan siapkan programkan pengembangan SDM Guru ini.

"Selama ini sudah dilakukan oleh Dinas Pendidikan. Tapi tahun ini dan tahun depan akan saya maksimalkan. Tapi golnya kemajuan pendidikan, prestasi anak didik," tegas Bupati.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo Dra.Tutut Erliana, MPd menyebut di Ponorogo upaya peningkatan kapasitas Guru terus dilakukan.

"Tahun lalu tim MindMapping lama di Ponorogo. Karena keliling kecamatan melatih guru guru. Dan banyak pelatihan lain. Maka saya gembira apabila Pak Bupati menginginkan pengembangan program ini," imbuh Tutut Erliana.

Dalam diskusi dan silaturahmi bersama Bupati Ponorogo, hadir juga pendiri MEP Traing Yusron Aminullah dan profesional trainer, serta praktisi komunikasi dan media Rully Anwar. (yus)

pendidikan Pomorogo Ipong Muchlissoni