Wow! Ada Keroncong Madura di Pasar Rakyat Bangkalan

josstoday.com

Paddheng Tresna. (Ist)

JOSSTODAY.COM - Panggung utama "Pasar Rakyat UKM - Tasyakuran 100 Hari Kepemimpinan Bupati RA Latif dan Wakil Bupati Mohni 2019" di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (2/1) nanti malam, bakal ditampilkan group Paddheng Tresna.

Group asal Bangkalan ini, dikenal memainkan lagu-lagu keroncong berbahasa Madura. Sangat menarik. Group keroncong ini persembahan Disbudpar Bangkalan.

Penampilan Paddheng Tresna juga menawan. Kekinian."Selain keroncong, juga membawakan lagu-lagu Islami," ujar Dra.LilySetiawaty. Apt.MM.Kes, Kadisbudpar Pemkab Bangkalan, tadi pagi.

Awalnya, Disbudpar hendak menampilkan pergelaran seni Tarara. Namun karena suatu hal, batal. Sebagai gantinya, Paddheng Tresna Band dihadirkan.

Selama delapan hari sejak Sabtu (29/12) hingga Sabtu (5/1) depan, masyarakat Bangkalan disuguhi berbagai pertunjukan sebagai rasa syukur 100 Hari Kepemimpinan Bupati RA Latif dan Wakil Bupati Mohni.

Setiap sore hari, dari sponsor Indosat Ooredo, Herbangin dan Sirup Kurnia, ditampilkan band dari generasi milenial, yakni dari Komunitas Reggae Bangkalan (KRB). "Kami senang bisa tampil di panggung besar ini, terimakasih Pak Bupati, sudah memberi wadah bagi band anak-anak muda Bangkalan," kata Bagus, pentolan komunitas reggae Bangkalan, terpisah tadi malam.

Pasar Rakyat UKM yang dimeriahkan pesta duren di awal tahun 2019 dari Pemkab Bangkalan ini menggandeng DMR Production, Josstoday dan TimesIndonesia.

Kegiatan non APBD ini melibatkan banyak sponsor mulai dari Bank Jatim, BNI, BRI, Pucuk Harum, Herbangin, Sirup Kurnia dan mainsponsor Indosat Ooredoo. (dmr)

Event dmr pasar rakyat Bangkalan keroncong madura