Meikarta Gelar Festival 17-an dan Colour Fun Run

josstoday.com

Kawasan Meikarta

JOSSTODAY.COM - Meikarta akan menyelenggarakan acara "Colour Fun Run" untuk semua kalangan penggemar olahraga sehat di Central Park pada 17 Agustus 2019, bertepatan peringatan hari kemerdekaan ke-74 Indonesia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (14/8/2019), disebutkan juara pertama lomba akan mendapat hadiah Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta, dan juara ketiga Rp 2 juta. Selain ini masih banyak hadiah diberikan kepada peserta yang menjadi juara harapan satu, harapan dua, best family photo, best couple photo, best team photo, best couple photo, dan best drone photo.

Semua peserta juga bisa mendapatkan doorprize yakni AC, TV LED 32 inci, voucer menginap di resor di kawasan Puncak, dan hadiah-hadiah lainnya.

Untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut akan digelar upacara bendera, lomba 17-an, pergelaran seni budaya, topping off Meikarta, dan wisata kuliner Nusantara. Wisata kuliner Nusantara akan melibatkan tenant-tenant yang ada di District 1 yang memang sudah ramai, seperti Solaria, Imperial Kitchen, Hidangan Baru, Restoran Manado, Restoran Nusantara dan lain-lain.

Kegiatan di Meikarta juga dimeriahkan Isyana Sarasvati. Penyanyi papan atas ini dijadwalkan tampil di District 1 Meikarta pada 17 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB. 

Semua rangkaian acara ini dipersembahkan Meikarta sebagai wujud kontribusi membangun kembali Indonesia yang seutuhnya dan memeriahkan ulang tahun Indonesia tercinta. (is/b1)

Colour Fun Run 2019 Meikarta Kemerdekaan agustus