josstoday.com

Pemprov Jatim Minta KONI Pusat Segera Tetapkan Cabor di PON Papua

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur meminta agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat bisa segera menetapkan cabang olahraga dan nomor yang dipertandingkan sejak 2017 ini

josstoday.com

Gubernur Jatim: Jawa Timur Tingkatkan Kerjasama Dengan Singapura

Jatim akan meningkatkan kerjasama dengan Singapura, terutama di bidang pengembangan ekonomi, pendidikan vokasional, dan pariwisata.

josstoday.com

Polemik Taksi Online, Ini Penjelasan Terbaru Gubernur Jatim

Gubernur Jatim menjelaskan kewenangan provinsi terkait pengaturan taksi on line, sesuai dengan Permenhub 26/2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan

josstoday.com

UNBK SMA, Pakde Karwo: Orang Tua Siswa Tak Perlu Khawatir

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA di Jawa Timur telah disiapkan secara matang.

josstoday.com

Ucap Nama SBY, Soekarwo Menangis

Gubernur Jawa Timur Soekarwo menitihkan air mata ketika berpidato dalam acara Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur 2017 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (29/3/2017).

josstoday.com

Unair Tambah Jumlah Dosen Pendidik Klinis

Melalui diberikannya sertifikat dosen klinik, rasio antara dosen dengan mahasiswa khususnya di FK UNAIR akan bertambah. Kenapa?

josstoday.com

Gus Ipul Minta Perusahaan Asuransikan Karyawan

Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf menganjurkan kepada semua perusahaan untuk mengarusansikan karyawannya, salah satunya bisa melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

josstoday.com

Gus Ipul Tinjau Pelayanan RSUD Dr. Soetomo

Wakil gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf melakukan peninjauan terhadap pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo, Surabaya, Selasa (24/1/2017).

josstoday.com

Pemprov Jatim Gandeng TNI AL Tingkatkan Kualitas SDM

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan TNI Angkatan Laut di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (24/1/2017).