josstoday.com

Asprov PSSI Jatim Seleksi Calon Pemain Timnas U-19

Guna mempersiapkan pemain untuk tim nasional (timnas) U-19, Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur menggelar seleksi pemain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (19/2/2017).

josstoday.com

Asprov PSSI Jatim Gelar Roadshow

Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur akan menyusun agenda roadshow, yang dikhususkan untuk para calon ketua, wakil ketua, dan Executive Commite PSSI Jatim.

josstoday.com

Askot PSSI Surabaya Gelar Seleksi Pemain Timnas U-19

Sebanyak 103 pesepak bola muda dari 21 klub anggota Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Surabaya, mengikuti seleksi Askot PSSI proyeksi Tim Nasional (timnas) U-19 di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Rabu (15/2/2017).

josstoday.com

Empat Calon Ketua PSSI Jatim Lolos Verifikasi

Sebanyak empat calon ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur dinyatakan lolos verifikasi yang dilakukan Komite Pemilihan (KP).

josstoday.com

PSSI Diminta Gelar Kompetisi Pemain Usia Dini

PSSI Provinsi Kalimantan Timur dan kabupaten/kota diminta menggelar kompetisi sepak bola secara rutin untuk pemain usia dini dan muda sebagai upaya menumbuhkan bibit-bibit atlet potensial yang tersebar di berbagai daerah.

josstoday.com

FIFA Jadikan Indonesia Proyek Percontohan

FIFA menjadikan Indonesia sebagai salah satu proyek percontohan National Dispute Resolution Chambers (NDRC).

josstoday.com

Iwan Budianto: Ketua PSSI Itu Tegas dan Suka Guyon

Kepala Staf Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Iwan Budianto tepis isu yang sedang viral saat ini di media sosial, tentang dugaan suap yang dilakukannya kepada wasit ketika masih menjadi CEO Arema Cronus.

josstoday.com

PSSI Ajukan Tuan Rumah Piala Asia U-19

PSSI serius ingin menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018. Bahkan, proposal pengajuan diri sebagai tuan rumah sudah dikirimkan ke AFC pada Selasa (7/2/2017) malam.

josstoday.com

AFC Gelontor PSSI Rp8 Miliar

Asosiasi Sepakbola Asia (AFC) akan menggelontorkan dana bantuan kepada PSSI sebanyak US$$600.000 atau sekitar Rp8 miliar, karena Indonesia masuk program prioritas mereka.

josstoday.com

Ini Alasan Milla Latih Indonesia

Luis Milla mengaku keputusannya bersedia menjadi pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia adalah sebuah petualangan.