Persegres GU Cari Striker Baru

josstoday.com

Striker Persegres GU Patrick Da Silva saat bermain ketika menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (6/4/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Kurang garangnya striker Persegres Gresik United (GU) dalam beberapa kali pertandingan uji coba, membuat pelatih Hanafi ingin kembali mendatangkan striker baru sebelum Liga 1 dimulai.

Itu terlihat ketika melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (6/4/2017). Beberapa pemain lapis kedua yang diplot untuk mendampingi Patrick di lini depan, dianggap kurang mampu untuk membongkar pertahanan rapat yang ditampilkan Persebaya.

Mantan pelatih Perseru Serui ini mengatakan jika striker utamanya Patrick Da Silva masih belum maksimal ketika bermain, disebabkan masih dalam masa pemulihan. Selain itu, beberapa opsi pemain lainnya masih begitu sulit untuk membongkar pertahanan lawan. 

"Kita masih kendala di lini serang. Saya masih ingin tambah satu pemain lagi," ujar Hanafi saat dihubungi, Jumat (7/4/2017).

Hingga saat ini masih belum ingin membocorkan nama striker yang akan didatangkan untuk membela timnya dalam waktu dekat ini. (ais)

Persegres GU Hanafi