Wapres Menerima Pemimpin Umum Harian Waspada

josstoday.com

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JOSSTODAY.COM -  Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Pemimpin Umum PT Penerbitan Harian Waspada, surat kabar tertua di Sumatera Utara, Rayati Syafrin di kantornya, Jakarta, Kamis.

Dalam kesempatan tersebut Rayati, selain didampingi jajaran Harian Waspada juga didampingi Gubernur Sumatera Utara Tengku Ery Nuradi. Sedangkan Wapres Jusuf Kalla didampingi Sekretaris Wakil Presiden Mohamad Oemar.

Dalam pertemuan tersebut, Rayati dan jajarannya menyampaikan undangan kepada Wakil Presiden terkait dengan ulang tahun ke-71 media massa tersebut.

Rayati dan jajarannya mengundang Wakil Presiden untuk membuka seminar yang digelar dalam rangka ulang tahun tersebut dengan tema revitalisasi pendidikan akhlak berbasis masjid. Selain itu juga diundang dalam dialog publik dengan tokoh-tokoh Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, menurut dia, Wakil Presiden menyampaikan ucapan selamat kepada Harian Waspada yang mampu bertahan hingga kini. 

Selain itu, menurut dia, Wakil Presiden menyatakan akan melihat jadwal agenda terkait undangan tersebut. Pihaknya sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada Wakil Presiden untuk menentukan jadwal kedatangannya. 

Sementara itu, jajaran Harian Waspada diterima Wakil Presiden JK sekitar pukul 10.00 WIB dan berbincang selama kurang lebih 25 menit. (gus/ra)

Wapres jusuf kalla PT Penerbitan Harian Waspada