EBA Golf Tournament, Antusias Diikuti Ratusan Pimpinan Perusahaan

josstoday.com

Ilustrasi Poster Economic and Bisnis Airlangga (EBA) Golf Tournament.

JOSSTODAY.COM - Dalam rangka HUT MM ke-27, HUT FEB Unair ke-57 dan Dies Natalis Universitas Airlangga yang ke-63, Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen FEB Unair menyelenggarakan turnamen golf "Economic and Business Airlangga (EBA) Golf Tournament” di Graha Family Golf, Surabaya, pada Sabtu (29/9).

Kegiatan ini diikuti 136 peserta yang terbagi dalam 34 flight. Peserta turnamen sebagian besar merupakan pimpinan dari berbagai perusahaan mitra MM FEB Unair. Turnamen ini memperebutkan “hole in one" berupa satu unit Toyota All New Fortuner dan satu unit Toyota Innova Reborn. Grand Prize satu unit Yamaha NMAX, Door Prize barang-barang elektronik dan uang tunai puluhan juta rupiah. Ada juga Lucky Draw berupa merchandise dan hadiah menarik lainnya.

“Selain hadiah-hadiah tersebut, kami juga menyiapkan hadiah Charity berupa lima unit sepeda gunung dengan total senilai 10 juta yang akan didonasikan atas nama EBA Golf Tournament kepada UPTD Kampung Anak Negeri. Ini yang menjadi diferensiasi turnamen golf yang diselenggarakan HIMA MM FEB Unair dibanding yang lain,” terang Gancar C. Premananto, KPS MM FEB Unair.

Pimpinan perusahaan yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut diantaranya dari Toya Indo Manunggal, BRI, Pertamina, Askrindo, Bank Jatim, Petrokimia Gresik, Petrosida, Gresik Cipra Sejahtera, Swabina Gatra, Primamas Segara Unggul, Jamkrindo, AJG, BTN, Petrokimia Kayaku, Semen Indonesia, Petro Oxo Nusantara, PTPN 10, PDAM Surya Sembada Surabaya, BSM, dan Spin Golf serta peserta perorangan lainnya. (*)

Unair MM Unair Golf